Ratusan ASN dan THL Cat Trotoar Jalan

Masyarakat Diminta Ikut Berperan Aktif

BERITAPENAJAM.NET-, Untuk menambah keindahan dan kebersihan lingkungan kantor, Wakil Bupati Penajam  Paser Utara (PPU) Hamdam mengerahkan seluruh ASN maupun THL dilingkungan Pemkab PPU melaksanakan gotong royong bersih-bersih lingkungan dan pengecatan trotoar, Rabu, (6/3) pagi tadi. Gotong royong ini juga dilaksanakan dalam  rangka menyambut Hari jadi Kabupaten PPU ke-17 yang jatuh setiap 11 Maret.

 “Kegiatan gotong royong ini kita laksanakan bersama-sama ASN maupun THL dengan tujuan  untuk memperindah dan mempercantik lingkungan khususnya lingkungan pemerintahan kita karena dalam beberapa hari mendatang Kabupaten PPU akan pemperingati hari jadinya yang ke 17,” kata Hamdam disela-sela kegiatan ini.

Hamdam juga berharap bukan hanya ASN maupun THL yang terlibat dalam kegiatan-kegiatan semacam ini. Namun diharapkan  seluruh masyarakat PPU juga harus berperan aktif dan ikut berpartisipasi dalam mewujudkan Kabupaten PPU yang lebih indah terkhusus dalam rangka menyambut Hari jadi Kabupaten PPU ke 17 ini.

“Melalui momentum hari jadi Kabupaten PPU ke 17 ini, kami berharap kepada seluruh masyarakat PPU sedapat mungkin dapat terlibat dalam kegiatan-kegiatan gotong royong semacam ini, paling tidak untuk halaman dan lingkungan rumah kita masing-masing agar terlihat lebih bersih dan indah,” tambah Hamdam.

Kegiatan gotong royong juga tanpak begitu seksama dilaksanakan seluruh ASN maupun THL dilingkungan Setkab PPU. Asisten III Bidang Administrasi Umum, Alimuddin, MAP langsung mengkoordinir di lapangan untuk pengecatan trotoar  sepanjang halaman depan kantor Bupati PPU yang rencananya akan dilaksanakan hingga jumat mendatang.

“ Kegiatan ini dilakukan agar trotoar khususnya depan Kantor Bupati PPU  terlihat lebih indah dan rapi karena dalam beberapa hari kedepan Kabupaten kita akan melaksanakan peringatan Hari Jadinya ke 17 pada 11 maret yang dipusatkan di Kantor Bupati ini,” kata Alimuddin. (Humas6/BP02)

Random Posts

Leave a Reply