Raih Mendali Proprov VII Kaltim, Lima Personel Terima Penghargaan dari Kapolres PPU

by -305 Views

BERITAPENAJAM – Selain mengabdi untuk negara, personil Polres Penajam Paser Utara (PPU) berhasil membanggakan institusi dengan menyumbangkan mendali dalam ajang pekan olahraga provinsi (Porprov) Kalimantan Timur (Kaltim) VII tahun 2022.

Ada lima personel yang telah berhasil menggaet delapan mendali dalam ajang olahraga bergengsi tersebut.

Lima personel itu di antaranya adalah BA Polsek Waru Bripda Ivan Paembonan meraih satu mendali perunggu cabang olahraga (cabor) Squash, BA Bagops Polres PPU Bripda Muhammad Rizal Nugroho merahi satu perunggu cabor arung jeram, BA Satsampta Polres PPU Bripda Diyal meraih satu mendali perunggu cabang Hockey, BA Polsek Sepaku Polres PPU Bripda Donny Utomo meraih dua mendali perunggu cabang Cricket, BA Polsek Sepaku Polres PPU Bripda Salvador Cos Benedicto Lebic meraih satu mendali perunggu cabir Tarung Derajat dan BA Satsampta Polres PPU Bripda Adam Toding meraih dua mendali perunggu cabor Squash.

Atas prestasinya, kelima personel itu pun mendapatkan penghargaan dari Kapolres PPU AKBP Hendrik Eka Bahlawan Selasa (14/12/2022).

Salah satu personil yaitu BA Satsampta Polres PPU Bripda Adam Toding mengaku berterima kasih kepada Kapolres PPU yang telah memberikan penghargaan bagi personel yang telah mendapatkan mendali dalam ajang Porprov Kaltim Ke VII.

“Terima kasih pak Kapolres yang telah memberikan kami penghargaan, ini akan menjadi semangat kami untuk terus berlatih menghadapi kejuaraan-kejuaraan mendatang,” ujarnya, Rabu (14/12/2022).

Bripda Adam Toding mengungkapkan hanya mempersiapkan latihan selama satu minggu untuk menghadapi Porprov Kaltim ke-VII. Meskipun persiapannya singkat, namun tetap bisa memberikan yang terbaik.

“Persiapan dari 22 November sampai 26 November, saya ikut tiga kelas tapi yang lolos mendapatkan mendali hanya dua kelas,” tuturnya. (dms/*bp1)

 

Penulis : Dian

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.