Program Quick Wins, Personel Polsek dan Koramil Patroli Gabungan di PPU

by -27 Views

BERITAPENAJAM, – Personil Kepolisian Sektor (Polsek) dengan Komando Rayon Militer (Koramil) wilayah hukum Kecamatan Penajam, melaksanakan patroli Quick Wins di beberapa titik guna mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), pada Kamis (24/11/2022).

 

Kapolres PPU AKBP Hendrik Eka Bahalwan melalui jajaran Polsek Penajam Quick Wins Regu II, Bripka Jesly menyampaikan, patroli gabungan tersebut merupakan bagian dari program quick wins yang digagas Kapolri Listyo Sigit Prabowo.

 

” Kami melakukan giat dibeberapa titik, seperti di Pasar Gunung Steleng, Sekolah Dasar Negeri 003, dan loket Pelabuhan Ferry,” ungkapnya Kamis, (24/11/2022).

 

Selain melaksanakan giat tersebut, patroli gabungan ini juga untuk menjaga sinergisitas dengan baik antara TNI Polri, serta seluruh element masyarakat.

 

” Patroli ini menjaga sinergitas antara Polri-TNI di PPU terutama dalam menjaga mendukung Pemindahan Ibu Kota Negara (IKN Nusantara,” ucap Jesly.

 

 

Terpisah, Kapolres PPU Hendrik Eka Bahalwan juga menyampaikan momentum pemindahan IKN harus dimanfaatkan dengan baik oleh warga lokal di Benuo Taka. (bp1)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.