Program GPL, Personel Polres PPU Bersihkan Selokan

BERITAPENAJAM.Net- Polres Penajam Paser Utara (PPU) melaksanakan Gerakan Peduli Lingkungan (GPL) dengan melakukan membersihkan area selokan yang tersumbat di sekitar area Polres PPU yang bertujuan menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan sekitar. Jumat (21/04/2017).

 

Kegiatan tersebut dilakukan oleh personil polres PPU yang membersihkan area selokan yang tersumbat, Dalam Kegiatan tersebut di Pimpin Oleh Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan. Kegiatan tersebut dilakukan guna menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan khususnya sekitar Polres PPU.

 

“Kegiatan ini bertujuan untuk bersih- bersih di sekitar Polres PPU dan menjaga serta melestarikan keindahan Alam dan tata ruang lingkungan guna menciptakan suasana yang aman bagi masyarakat,” ujar Kapolres PPU AKBP Teddy. (Pad/Nit)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Kasat Lantas: Mengajak Seluruh Masyarakat Menjadi Pelopor Keselamatan

Jum Apr 21 , 2017
BERITAPENAJAM.Net- Polres Penajam Paser Utara (PPU) melaksanakan Gerakan Peduli Lingkungan (GPL) dengan melakukan membersihkan area selokan yang tersumbat di sekitar area Polres PPU yang bertujuan menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan sekitar. Jumat (21/04/2017).   Kegiatan tersebut dilakukan oleh personil polres PPU yang membersihkan area selokan yang tersumbat, Dalam Kegiatan tersebut di […]
%d blogger menyukai ini: