Sab. Jul 20th, 2019

BERITA PENAJAM

Berita terkini benuo taka

PPU Raih Beragam Penghargaan Pada HUT Kaltim Ke-60 Tahun 2017

1 min read

BERITAPENAJAM.Net– Bupati Yusran Aspar Hadiri Perayaan HUT Kaltim Ke-60 dan Terima Beragam Penghargaan Gubernur Kalimatan Timur. Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) dalam upacara perayaan (HUT) Provinsi Kalimatan Timur yang Ke-60 Raih beragam prestasi dan penghargaan tingkat provinsi bersama dengan Kabupaten/Kota lainnya yang berlangsung di Stadion Sempaja Samarinda, Senin, (9/1/2017).

Yusran, dalam kesempatan tersebut menyampaikan Panji Keberhasilan Pembangunan Kalimantan Timur Tahun 2016. “Dalam Bidang Pengembangan IPTEK dan INOVASI yang diraih ini menjadikan pelengkap dari beberapa prestasi-prestasi lainnya yang diraih dalam acara malam penganugrahan,“ ucapnya, Senin (9/1/2017).

“Alhamdulilah Rasa Syukur karena pada HUT Provinsi Kaltim yang ke 60 pada tahun 2017 ini Kabupaten PPU meraih Panji keberhasilan bidang IPTEK dan Teknologi dari Gubernur Kalimntan Timur serta empat belas penghargaan lainnya baik peringkat kedua dan peringkat ketiga di berbagai bidang sehingga prestasi yang diberikan ini bagian dari hasil kinerja Pemerintah dan satuan Kerja yang ada,“ ujarnya.

Adanya pretasi dan penghargaan yang diberikan oleh Gubernur Kalimntan Timur ini harus terus ditingkatkan terutama kepada satuan kerja yang ada terutama disetiap jajaran untuk lebih mengedapankan kinerja secara baik dan professional sehingga kemajuan daerah tidak saja dalam bentuk prestasi semata tetapi juga mengedepankan pelayanan dan kemajuan daerah untuk masayarkat.

Seperti pengembangan IPTEK dan Inovasi teknologi  yang terus dilakukan di berbagai sektor sehingga penghargaan panji keberhasilan ini menunjukkan Kemajuan Kabupaten PPU dalam bidang pembangunan dan sebagai wujud bahwa Kabupaten PPU tidak kalah maju dan mampu sejajar dengan Kabupaten/Kota lain dalam pembangunan daerah. (Hms13/Min)

Tinggalkan Balasan

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.