Sel. Jul 16th, 2019

BERITA PENAJAM

Berita terkini benuo taka

PPU Darurat Narkoba, Hamdam Imbau Warga

1 min read

BERITAPENAJAM.Net – Wakil Bupati Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Hamdam meminta agar masyarakat dapat waspada dengan maraknya peredaran narkoba di wilayah PPU, hal ini terbukti dari data yang dihimpun tim Beritapenajam.Net di Polres PPU puluhan kasus berhasil diungkap dan mengamankan ratusan Gram narkotika golongan I jenis sabu-sabu.

Wakil Bupati mengatakan bahwa menggunakan narkoba sangat membahayakan karena dapat merusak sistem syaraf otak dan dapat merusak masa depan. Atas hal tersebut, Hamdam meminta agar setiap orang harus melindungi dirinya sendiri, orang tua juga harus lebih memperhatikan dan mengawasi keluarganya.

Saat ditemui oleh tim Beritapenajam.Net diruang kerjanya, Hamdam menghimbau kepada masyarakat agar dapat menjauhi narkoba. “Jauhi narkoba, siapa saja karena narkoba tidak memandang status usia dan golongan. Masyarakat harus waspada dan turut serta dalam mencegah peredaran narkoba karena narkoba jelas dapat merusak,”tegasnya.

Dirinnya juga mengatakan bahwa saat ini PPU telah masuk darurat narkoba dan hal tersebut menjadi perhatian semua elemen yang bertugas. “Saat kita sudah masuk kategori darurat narkoba ini jadi perhatian kita, untuk semua elemen memerangin barang haram ini,” ucapnya.

Dengan maraknya kasus narkoba dinasional dan khususnya di PPU seluruh lapisan masyarakat di harapkan harus turut serta mengantisipasi peredaran narkoba di lingkungan keluarga maupun secara umum. Pasalnya narkoba merupakan musuh bangsa yang dapat merusak generasi penerus. (say/bp1/kmf)

Tinggalkan Balasan

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.