Pondok Pesantren Syekh Muhammad Arsyad Al-Banjari Laksanakan Tabligh Akbar

by -283 Views

BERITAPENAJAM.Net– Pondok Pesantren Syekh Muhammad Arsyad Al-Banjari Kilometer 3 Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) melaksanakan acara Tabligh Akbar, agenda tersebut adalah acara tahunan yayasan yang ke 4 kalinya dalam rangka memperingati hari Maulid Nabi Muhammad SAW. Kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari 17-18 Januari 2017 di lingkungan pondok pesantren.

“Ini agenda yayasan beserta jajaran guru, setiap tahun dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW mengadakan acara seperti ini,” ucap Fitriadi selaku ketua pelaksana. Selasa, (17/01/2016).

Lanjutnya, dirinya juga mengungkapkan bahwa dalam kegiatan tersebut ada beberapa agenda yang ditiadakan, hal itu terjadi karena minimnya anggaran untuk melaksanakan kegiatan.

“Untuk tahun ini ada beberapa kegiatan yang ditiadakan, dikarenakan mungkin faktor pendanaan, berbeda dengan kegiatan di tahun sebelumnya kita banyak sekali kegiatan yang kita laksanakan di acara seperti ini, seperti festival Al-Habsyi itu membutuhkan dana yang luar biasa, karena lingkupnya Se-Kabupaten, tetapi tahun ini kami tiadakan,” tuturnya. (Win/Min)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.