Polsek Waru Laksanakan Bakti Sosial, Beri Sembako Kepada Kaum Dhuafa

by -308 Views

BERITAPENAJAM.Net-Kepolisian Sektor Waru – Polres PPU, kembali hadir di tengah – tengah masyarakat dalam rangka melaksanakan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan berupa Sembako kepada Warga binaannya yang kurang mampu seperti yang dilaksanakan pagi ini Jumat 10/05/2019.

Bantuan ini di fokuskan kepada Mbah, FATRIAH, umur 85 Tahun pekerjaan, tidak ada alamat , Rt 07 Desa Bangun Muliya, Kecamatan Waru, Kabuaten Waru yang merupakan warga binaan Polsek Waru – Polres PPU, mereka hidup bersama anak yang mengalami cacat mata ( buta ) di samping itu juga, beliau merupakan tulang punggung ( kepala keluarga) dalam mencari biaya hidup keluarganya, namun aktifitas sehari – harinya sangat terbatas karena beliau mengidap penyakit usia lanjut, kini hidupnya bergantung kepada sanak keluarga dan tetangga sekitar.

Penyaluran bantuan sembako di pimpin dan di berikan langsung oleh Kapolsek Waru Iptu Singgih Supriyatmoko, SH, di dampingi oleh Kanit Intel Polsek Waru Iptu Andi Purwadi, Kanit Reskrim Polsek Waru Ipda Muatopa, Kanit Lantas Polsek Waru Ipda H. Suharaono, Ps. Kanit Bimmas Polsek Waru Aiptu Mundakkir, Ps. Kanit Sabhara Polsek Waru Aiptu Mappaimang, Ps. Kasi Humas Aipda Syamsul serta anggota Staf lainnya.

Dalam kunjunga Kapolsek waru bersama anggotanya, Mbah Fatriah menyambut senang, ” Alhamdulillah saya sangat berterimah kasih kepada Polsek Waru atas bantuan yang di berikan kepada kami ” ungkapnya.

Di samping itu juga Kapolsek Waru Iptu Singgih Supriyatmoko, SH menjelaskan giat bakti sosial yang di laksanakan setiap hari jumat, adalah bentuk kepedulian terhadap warga yang tergolong kaum dhufa, kaum jompo, yang membutuhkan uluran tangan, tegasnya.

Kegiatan ini juga salah satu upaya pendekatan pihak Kepolisian kepada seluruh lapisan masyarakat supaya merasa terayomi,terlindungi dalam hal ke amanan,ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar tercipta rasa aman dan nyaman,”tandasnya

“Semoga dengan adanya kegiatan Jum’at Barbagi Berkah seperti ini,apa yang dapat kami berikan bisa bermanfaat bagi penerimanya,”pangkasnya (Polres/Bp02)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.