Polsek Waru, Berikan Perhatian Warga Secara Maksimal

by -199 Views

BERITAPENAJAM.Net-Polsek Waru terus berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat di sekitaranya, salah satunya memperhatikan kodisi warga yang kurang mampu dan berupaya membatu warga yang membutuhkan pertolongan.

Salah satunya yaitu warga Desa Sesulu yang sering disapa  Pak Mul  tergeletak lemas di rumahnnya dengan kondisi pengobatan yang cukup terbatas, mengetahui hal tersebut Petugas Bhabinkamtibmas yang  langsung mendatangi dan menyambangi rumah Pak Mul yang terletak di Rt 08 Desa Sesulu, Sabtu (18/03/2017).

Bripka Tyasmono selaku petugas Bhabinkamtibmas Desa Sesulu mendatangi rumah salah satu warganya yang alami sakit tersebut. Saat ini kondisinya makin parah mengingat perobatan yang dilakukan hanya sekedarnya saja. Untuk itu Bhabinkamtibmas telah melakukan koordinasi dengan pihak pemerintah Desa Sesulu agar lebih memperhatikan lagi warganya yang sedang alami sakityang terkendala dengan kondisi ekonomi.

Petugas Bhabinkamtibmas tugasnya memang keliling kampung dari rumah ke rumah sehingga lebih cepat mengetahui bagaimana kondisi warga desanya. Bahkan ada yang sakitpun segera diketahui dan selanjutnya diambil langkah-langkah yang sebelumnya telah dikoordinasikan dengan pemerintah Desa.

Kapolsek Waru AKP Juhari mengatakan bahwa Petugas Bhabinkamtibmas lebih dahulu mengetahui apa yang sedang terjadi di masyarakat desa binaannya, dan selanjutnya hal tersebut akan dilaporkan kepada pimpinan dan juga melakukan koordinasi dengan pemerintah desa untuk mengambil langkah-langkah berikutnya. “Ini upaya kita memberikan pelayan kepada masyarakat. Dan kita sudah berkomitmen memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.(*/nit)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.