Polsek Waru Aktif Lakukan Silaturahmi

Petugas Bhabin Polsek Waru ajak warganya menjaga keamanan dan keselamatan diri serta harta bendanya dari pelaku yang tidak bertanggung jawab

BERITAPENAJAM.NET-Berbagai Upaya dilakukan Oleh Petugas Bhabinkamtibmas Polsek Waru, Polres PPU, Polda Kaltim untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan Kondusif di wilayah desa binaannya.

Salah satunya dengan meningkatkan silaturahmi dari rumah ke rumah warganya sembari mengingatkan warga agar menjaga keamanan minimal diri pribadi dan hartanya terutama Sepeda Motornya. Upayakan jangan sampai di Parkir diluar rumah ketika malam Hari guna antisipasi terjadinya Curanmor

Bripka Tyasmono melakukan kegiatan door to door system ke rumah salah satu warganya, sembari sampaikan pesan-pesan kamtibmas serta menggali informasi apa yang sekiranya dapat dibantu di pecahkan permaslahannya oleh petugas Bhabin. “Dengan adanya jalinan silaturahmi yang baik antara petugas Bhabin dengan warganya tentunya akan dengan mudah mendapatkan Informasi yang tengah terjadi di lingkungan tempat tinggal warga,” ungkapnya.

Kapolsek Waru Iptu Singgih S menambhakan bahwa dengan adanya jalinan silaturahmi yang baik antara petugas Bhabinkamtibmas dengan warga Binaannya diharapkan akan terjadi saling tukar informasi yang membangun guna menjaga Kondusifitas kamtibmas di lingkungan tempat tinggal warga tersebut.”Mari kita jaga derah kita, untuk kenyamanan kita,” ujarnya.(BP1/qla/polsek_waru).

Random Posts

Tinggalkan Balasan