Polsek Sepaku Rehab Jembatan di Wilayah Tengin Baru

BERITAPENAJAM.Net– Polsek Sepaku Polres Penajam Paser Utara (PPU) melaksanakan karya bakti rehab jembatan di wilayah desa Tengin Baru dibantu oleh BPBD, Koramil Sepaku, dan warga setempat untuk merehab jembatan yang terbuat dari kayu yang hanyut akibat banjir beberapa bulan yang lalu, Sabtu (08/07/2017).

Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Teddy Ristiawan melalui Kapolsek Sepaku AKP Suyono mengatakan bahwa kegiatan-kegiatan seperti ini dapat lebih mempererat sinergitas TNI, Polri dan masyarakat. “Karena gotong royong seperti ini akan memupuk rasa persatuan dan persaudaraan di lingkungan masyarakat sehingga dengan demikian pekerjaan seberat apapun akan dapat terselesaikan dengan baik,” ujarnya.

Sementara warga sangat senang atas bantuan dari TNI/Polri dan Pemerintah (BPBD) sehingga seluruh warga turut ambil bagian bergotong royong memperbaiki jembatan yang telah rusak. Menurutnya, memang usia jembatan tersebut sudah cukup tua, apalagi hanya menggunakan kayu sebagai penopang.

Kepala Desa juga memberikan apresiasi terhadap aparat TNI/Polri dan BPBD beserta anggotanya yang setiap saat turut membantu kesulitan warga apabila melihat warga di desa binaannya sedang melaksanakan aktifitas dan membutuhkan bantuan.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap Masyarakat. (Pad/nit)

 

Random Posts

Leave a Reply