Polsek Penajam Rutin Melaksanakan Pemeriksaan Tahanan

by -215 Views

BERITAPENAJAM.Net–Anggota Polsek Penajam, Polres Penajam Paser Utara (PPU) melaksanakan pemeriksaan tahanan dan memeriksa keadaan serta kondisi para tahanan yang berada di rumah tahanan Polsek Penajam guna memperketat keamanan Mako Polsek Penajam, Rabu (31/05/2017).

Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan melalui Kapolsek Penajam AKP Soleh mengatakan bahwa selain melaksanakan pemeriksaan, Anggota Polsek Penajam juga melaksanakan razia rutin terhadap barang bawaan serta makanan yang akan masuk maupun ada di ruang tahanan agar tetap dikontrol.

“Razia dilakukan agar tidak ada benda-benda terlarang maupun benda yang dapat membahayakan tahanan lainnya dan juga anggota kami yang melakukan pemeriksaan juga menanyakan kondisi kesehatan para tahanan agar tidak ada tahanan yang sakit,” ujarnya.

Soleh juga mengatakan kepada Anggota jaga tahanan agar setiap jamnya memeriksa jumlah serta keadaan para tahanan. “Pelaksanaannya dilakukan secara rutin setiap jam dan secara detail setiap hari meliputi pengawasan terhadap benda-benda yang membahayakan seperti senjata tajam dan sebagainya, guna untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya. (Pad/Nit)

 

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.