Polsek Babulu Temukan Pria 34 Tahun Gantung Diri

BERITAPENAJAM-Entah apa yang dipikirkannya, seorang pria PYO (34) diduga mengahiri hidupnya dengan seutas tali dengan mengantungkan diri di pohon karet di Kecamatan Babulu, Desa Rintik. Belum diketahui pasti apa penyebab korban melakukan hal tersebut, pasalnya setelah pihak Polsek Babulu menkonfirmasi ke pihak keluarga belum di temukan masalah penyebab dugaan gantung diri yang dilakukan korban, bahkan korban juga tidak memiliki riwayat penyakit yang kronis.

Kapolsek Babulu Iptu Alimudin didampingi Kanit Reskrim Polsek Babulu Ipda Arnomo menjelasakan kronologis kejadian ditemukannya korban. “Kejadian ini ditemukan salah seorang saksi  pada hari Sabtu  (05/10/ 2019) sekira jam 14.00 Wita, seorang saksi yang sedengan pergi kekandang ayam  yang terletak di Rt.001 Desa Rintik,  kemudian melihat ke arah kebun karet yang jaraknya kurang lebih 100 meter dari kandang ayam, Ada orang yang tergantung di atas dahan pohon karet dan diketahui bahwa orang yang tergantung tersebut adalah  PYO kemudian saksi menghubungi istri korban dan selanjutnya menghubungi pihak Kepolisian Polsek Babulu, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU),” terang Arnomo. Sabtu (5/10/2019).

Atas kejadian tersebut Pihak Polsek Babulu langsung bergegas menuju titik lokasi dan kemudian mengubungi tenaga medis di Puskemas Babulu. Data yang dihimpun dari Polsek babulu bahwa  catatan sementara  pihak dokter yang memerikasa berkesimpulan sementara semua ciri-ciri fisik yang ditemukan pada korban gantung diri ditemukan pada korban. Saat pihak kepolisian masih terus mendalami hal tersebut.(Bp1/sr5)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Pengrajin Gula Merah Api-api, Gula Semut Dapat Hasailkan Rp 200 Ribu Perhari

Sen Okt 7 , 2019
BERITAPENAJAM-Entah apa yang dipikirkannya, seorang pria PYO (34) diduga mengahiri hidupnya dengan seutas tali dengan mengantungkan diri di pohon karet di Kecamatan Babulu, Desa Rintik. Belum diketahui pasti apa penyebab korban melakukan hal tersebut, pasalnya setelah pihak Polsek Babulu menkonfirmasi ke pihak keluarga belum di temukan masalah penyebab dugaan gantung diri yang […]
%d blogger menyukai ini: