Polsek Babulu Jaga Keamanan Laluintas di titik Keramaian

by -213 Views

BERITAPENAJAM.NET-Polsek Babulu, Polres Penajam Paser Utara (PPU) terus berikan pelayan terbaik untuk masyarakat salahsatu langka pasti yang dilakukan pihanya yaitu mencegah terjadinya kemacetan lalu lintas dan kecelakaan lalu lintas. anggota polsek di Persimpangan jalan, depan Pasar Tradisional Babulu dan depan perkantoran di Wilayah Kecamatan Babulu melakukan monitoring.

Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Sabil Umar, menerangkan bahwa pelayanan pagi dengan menggelar anggotanyadi tempat rawan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas sebagai Bentuk pelayanan kepada warga masyarakat yang sedang memulai aktivitasnya.

“Pergelaran Anggota dalam mengatur Lalu Lintas di Pagi hari untuk Keselamatan Warga masyarakat dalam berkendara di Jalan Raya Serta mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan kemacetan” jelas AKBP Sabil Umar.

Dirinya menambahkan bahwa warga untuk dapat lebih waspada atau berhati-hati. “ Kita berharap warga masyarakat untuk selalu berhati hati dalam berkendara dan mematuhi rambu rambu lalu lintas serta petunjuk oleh petugas yang ada lapangan demi mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas maupun kemacetan lalu lintas” tutup AKBP Sabil Umar.(qla/bp1)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.