Polres PPU Terus Berupaya Menumbuhkan Kesadaran Akan Bahaya Narkoba

by -228 Views

BERITAPENAJAM.Net – Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polres Penajam Paser Utara (PPU) AKP Juhari terus berupaya untuk menumbuhkan kesadaran bagi kalangan pelajar tentang bahaya Narkoba, seperti yang dilakukannya usai melaksanakan sholat dzuhur berjamaah di Masjid Agung Islamic Center Kabupaten PPU, Senin (14/08).

Usai melaksanakan sholat dzuhur berjamaah, AKP Juhari melihat sejumlah pelajar yang merupakan pelajar Madrasah Tsanawiyah Al-Ikhlas yang turut melaksanakan ibadah untuk kemudia mengajaknya berkumpul guna berbincang-bincang hangat. AKP Juhari turut menyematkan pesan-pesan kamtibmas kepada para pelajar terkait bahaya narkoba.

“Tuntutlah ilmu sebaik-baiknya guna membanggakan kedua orang tua serta menjadi orang yang berguna nantinya dimasa yang akan datang. Selain itu hindari perbuatan-perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri seperti halnya menggunakan narkoba,”ujarnya.

Juhari juga menyampaikan bahwa narkoba itu tidak ada manfaatnya sama sekali selain hanya akan merugikan penggunanya. Karena Narkoba hanya akan merusak moral dan berimbas pada rusaknya masa depan generasi penerus bangsa itu sendiri.

“Diharapkan melalui kegiatan penyuluhan kepada para pelajar sedini mungkin ini, dapat menumbuhkan kesadaran bagi para pelajar itu sendiri untuk menjauhi segala bentuk penyalahgunaan narkoba yang hanya akan merusak moral bahkan masa depan mereka sendiri,”pungkasnya. (Pad/Ril)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.