Polres PPU Senantiasa Hadir di Tengah Masyarakat

by -175 Views

BERITAPENAJAM.Net– Memasuki Hari Ke-6 Hari Raya Idul Fitri 1438 H, anggota Polres Penajam Paser Utara (PPU) senantiasa hadir ditengah masyarakat guna memberikan pelayanan sekaligus jaminan keamanan bagi masyarakat yang sebagian besar masih memanfaatkan liburan hari raya ini untuk berkumpul bersama sanak saudaranya, Jum’at (30/06/2017).

Seperti halnya kegiatan pengamanan yang dilaksanakan disejumlah Obyek Wisata yang berada diwilayah hukum Polres PPU diantaranya Pantai Tanjung jumlai, Objek Wisata Hutan Mangrove yang berada di Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Penajam Kabupaten PPU dan sejumlah Obyek Wisata yang ada di PPU.

“Pengamanan sendiri dilaksanakan melalui kegiatan patroli diseputaran Obyek Wisata tersebut. Meski pengunjung tak sepadat hari Ke-2 maupun Ke-3 lebaran, Anggota tetap senantiasa hadir melaksanakan pengamanan guna memastikan setiap pengunjung merasa aman dan nyaman,” ujar Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan.

Teddy juga mengatakan bahwa yang memantau kegiatan pengamanan di Hari Ke-6, mengatakan ini merupakan bentuk pelayanan yang kami berikan kepada masyarakat guna memastikan setiap pengunjung merasa aman dan nyaman karena liburannya dijaga oleh pihak Kepolisian.

“Meski pengunjung hari ini relatif sepi dibanding hari kedua maupun ketiga, namun hal tersebut tidak menyurutkan niat kami untuk tetap melaksanakan pengamanan guna memastikan situasi kamtibmas benar-benar aman dan kondusif,” pungkasnya. (Pad/nit)

 

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.