Polres PPU Sabut 40 Bintara Remaja, Bantu Kawal Pengamanan IKN Nusantara

by -220 Views

BERITAPENAJAM – Polres Penajam Paser Utara (PPU) menyambut kedapatan puluhan Anggota Bintara Remaja angkatan 47 di Mapolres PPU, Jumat (03/12/2022).

Sebanyak 40 Anggota Bintara remaja yang baru datang dilakukan pembinaan terlebih dahulu oleh Polres PPU. Hal itu dilakukan lantaran telah menjadi tradisi bagi Polres PPU untuk menyambut personil baru.

Kapolres PPU AKBP Hendrik Eka Bahalwan melalui Wakapolres PPU, Kompol Bergas Hartoko mengatakan ada beberapa kegiatan pembinaan yang diberikan kepada 40 Bintara Remaja.

“Kita mulai dari Apel di Rusunawa, melakukan pemanasan, kemudian jalan jauh dari rusunawa menuju Ke Polres PPU untuk melaksanakan upacara pembinaan tradisi Bintara Polri Angkatan 47 di Mapolres,” kata Wakapolres.

Dikatakan Wakapolres, seluruh Bintara angkatan 47 tersebut berasal dari seluruh penjuru Indonesia. Mereka akan menjadi anggota baru di Polres PPU untuk membantu mengawal pengamanan pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara yang terletak di sebagian wilayah Kecamatan Sepaku.

Kompol Bergas juga berharap kepada seluruh Bintara remaja yang baru datang agar dapat menjadi anggota Polres PPU yang dapat memberikan kontribusi dan semangat baru untuk instansi.

“Selamat datang untuk Bintara Remaja angkatan 47, terus jaga nama baik institusi,” tuturnya. (dms)

 

Penulis : Dian

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.