Polres PPU Melakukan Pencarian Para Tersangka Perampokkan Sarang Burung Walet

BERITAPENAJAM.Net-Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) dan Samapta Bhayangkara (Sabhara) Kepolisan Resor (Polres) Penajam Paser Utara (PPU) melakukan pengejaran pelaku pembobol sarang walet di Kecamatan Babulu.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) PPU, AKBP Teddy Setiawan yang juga memimpin langsung dilapangan mengatakan bahwa pihaknya saat ini masih menelusuri jejak pelarian para pelaku.

“Saat ini kita masih dalam pencarian dan mudah-mudahan dalam waktu segera bisa kita ungkap kasus ini,” ujarnya, Kamis (27/01/2017).

Saat ini juga pihaknya masih mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi pendukung lainnya.”Kita masih mencari info terkait dengan saksi-saksi yang mengetahui terhadap calon atau terduga tersangka ini, baik itu saksi yang melihat kejadian, maupun saksi yang mengetahui yang diduga para tersangka ini,” terangnya.(Toy)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Lima Kebiasaan Saat Malam Hari yang Bisa Bikin Kulit Rusak

Jum Jan 27 , 2017
BERITAPENAJAM.Net-Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) dan Samapta Bhayangkara (Sabhara) Kepolisan Resor (Polres) Penajam Paser Utara (PPU) melakukan pengejaran pelaku pembobol sarang walet di Kecamatan Babulu. Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) PPU, AKBP Teddy Setiawan yang juga memimpin langsung dilapangan mengatakan bahwa pihaknya saat ini masih menelusuri jejak pelarian para pelaku. “Saat […]
%d blogger menyukai ini: