Polres PPU Lakukan Semenisasi Jalan

by -284 Views

BERITAPENAJAM.Net– Polres Penajam Paser Utara (PPU) lakukan Gerakan Peduli Lingkungan (GPL) yaitu perbaikan jalan yang terdapat pada jalan protokol tepatnya di depan Pasar Kecamatan Babulu pada Kamis (15/6).

Wakapolres PPU, Kompol Ike Nina mengatakan bahwa anggota kepolisian bersama warga sekitar melaksanakan kegiatan itu dengan melakukan semenisasi jalan yang berlubang di wilayah tersebut. “Dalam kegiatan tersebut kami menggerakkan anggota kami dan masyarakat sekitar untuk gotong royong menimbun jalan yang rusak,” ujarnya.

Wakapolres PPU, Kompol Ike Nina juga mengatakan bahwa kegiatan seperti ini dilakukan demi memberi kenyamanan kepada warga khususnya pengguna jalan. “Panas dan puasa bukan rintangan bagi kami untuk saling berbagi demi kenyaman warga PPU,” ungkapnya saat ditemui usai melakukan kegiatan tersebut.

Program tersebut merupakan salah satu rutinitas Anggota Polres PPU setiap bulannya. Kegiatan ini juga dilakukan untuk menekan angka Lakalantas di PPU karena melihat kondisi jalan rusak di PPU cukup banyak dan kerap menyebabkan kecelakaan.(*/nit)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.