Polres PPU Lakukan Perbaikan Jalan

by -181 Views

BERITAPENAJAM.Net-Polres Penajam Paser Utara (PPU) melaksanakan salah satu giat program unggulan Gerakan Peduli Lingkungan (GPL) pada tanggal 11 kemarin, dengan melakukan perbaikan jalan yang mengalami rusak parah di Kelurahan Petung.

Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan mengatakan bahwa pihaknya melaksanakan kerja bakti dengan melakukan penimbunan jalan yang rusak di wilayah Kelurahan Petung.” Jadi kita melihat sepanjang jalan di Kelurahan Petung itu kurang lebih sekitar 500 meter jalannya sisi kiri rusak parah. Dalam kegiatan tersebut kami menggerakkan anggota kami dan masyarakat yang berada di sekitar tersebut untuk bersama – sama menimbun jalan yang rusak tersebut,” ujarnya.

Teddy Ristiawan juga mengatakan bahwa dalam kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat khususnya pengguna jalan. “Hal itu kami lakukan karena kami ingin membuat nyaman masyarakat pengguna jalan yang melewati jalan tersebut dan juga untuk menekan angka Kecelakaan lalu lintas,” ujarnya.

Teddy juga mengatakan bahwa pihaknya melakukan kegiatan tersebut merupakan inisiatif sendiri guna untuk memberi kenyamanan kepada pengguna jalan dan menekan angka lakalantas.” Ini hanya inisiatif sendiri, untuk memberikan kenyamanan masyarakat yang menggunakan jalan tersebut, kalau kita menunggu  dana APBD atau APBN mungkin akan lama prosesnya,” ucapnya.

Harapan kami kepada instansi terkait tambah Teddy, jalan rusak di Kabupaten PPU ini cukup banyak dengan kondisi jalan yang rusak itu juga dapat menyebabkan kecelakaan, serta untuk instansi terkait dapat bergerak cepat dan peduli dengan jalan – jalan rusak ini demi kenyamanan pengguna jalan. (Pad/Nit)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.