Polres PPU Lakukan Bedah Rumah (Lagi)

by -180 Views

BERITAPENAJAM.Net– Polres Penajam Paser Utara (PPU) kembali melaksanakan  program unggulan yaitu Gerakan Peduli Lingkungan atau sering disebut (Ge Pe El), kali ini rumah bapak Sartun (62) yang beruntung dilakukan renovasi,  pria paru baya tersebut yang juga kesehariannya adalah seorang pencari pakan untuk hewan ternak milik tetangganya.

Menurut Kapolres Penajam Paser Utara bahwa program tersebut saat ini aktif dilaksanakan dan kegiatan bedah rumah tersebut adalah yang keempat kalinya dilakukan, selama dirinya menjabat sebagai Kapolres di PPU. Dirinya juga mengakui kegiatan bedah rumah akan terus berlanjut guna untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Program tersebut sudah yang keempat kalinya, jadi setiap bulan kami laksanakan program bedah rumah, dilaksanakan di Kecamatan yang berbeda dan program ini merupakan salah satu program unggulan Polres PPU, salah satunya adalah Gerakan Peduli Lingkungan (Ge Pe El), peduli terhadap warga yang kurang mampu, peduli terhadap rumah warga yang tidak mampu kemudian kami benahi dan kami lakukan rehab agar menjadi rumah layak huni“ ungkap AKBP Teddy Ristiawan usai melaksanakan penyerahan hasil bedah rumah, Senin (9/1/2017).

Dalam kegiatan penyerahan hasil bedah rumah yang keempat kalinya tersebut dilaksanakan di Desa Girimukti RT 07 Kelurahan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara, yang juga dihadiri Wakapolres Kompol Nina Ike Herawati, Kapolsek Penajam, Perwira Polres PPU, Anggota Polres PPU, Kepala Desa Girimukti dan masyarakat setempat. (Win/Min)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.