Polres PPU laksanakan Sertijab Kapolsek Waru dan Kasat Binmas

by -245 Views

BERITAPENAJAM.Net–  Polres Penajam Paser Utara (PPU) melaksanakan upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Waru dan juga kasat Binmas, upacara tersebut berlangsung di Ruang Rupat Catur Prasetya, Senin (17/04/2017).

Sebelumnya jabatan Kapolsek Waru yang dipimpin oleh AKP Juhari kini digantikan dengan AKP Agung Nursapto. Sedangkan jabatan Kasat Binmas dipimpin oleh AKP Endro Cahyono Kini, posisi tersebut diduduki AKP Juhari.

Dalam prosesi Sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres PPU  AKBP Teddy Ristiawan, turut di hadiri oleh Wakapolres PPU Kompol Nina Ikhe Herawati beserta jajaran Polres PPU.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan megucapkan terima kasih kepada Kasat Binmas dan Kapolsek Waru yang sebelumnya menempati jabatan tersebut atas  kerjasama  dan  pengabdiannya selama menjabat. “Saya  atas  nama pribadi mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya dan juga selamat  atas  promosi jabatan yang diperoleh, semoga dapat segera menyesuaikan diri ditempat tugas yang baru,” Ujarnya.

Teddy juga meminta kepada pejabat yang baru agar segera cepat menyesuaikan serta melanjutkan  program- program dari  pejabat  lama  jika  dinilai  baik.

“Kepada pejabat yang baru untuk segera menyesuaikan diri, karena tugas ke depan semakin berat. Kita harapkan kepada pejabat yang baru dapat memberikan kontribusi untuk meningkatkan kualitas kinerja dan membuat terobosan- terobosan yang bersifat inovatif untuk kesatuan Polres PPU,”pungkasnya. (Pad/Nit)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.