Polres PPU Laksanakan Kegiatan Bakti sosial Rutin Mingguan

by -306 Views

BERITAPENAJAM.NET-, Polda Kaltim, Polres Penajam Paser Utara  Wakapolres PPU pimpin kegiatan Bakti Sosial yang sudah menjadi program kerja mingguan rutin dilaksanakan oleh Polres Penajam Paser Utara agar dapat turun langsung bersama warga dalam membantu masyarakat sekaligus membangun silatuhrahmi antar Kepolisian dengan seluruh lapisan masyarakat yang akan berdampak dengan terjalinnya hubungan emosional yang baik dengan masyarakat yang pada akhirnya membawa tujuan akhir yaitu terbentuknya Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Pada Hari Jum’at (03/04/2019).

Bertajuk Program Jum’at Bakti Sosial, Polres PPU melalui Wakapolres  PPU Kompol Anugerah Indrawan SH, MH.  didampingi para Kabag, Kasat dan Perwira Polres PPU  menghampiri warga kurang mampu dengan memberikan bantuan berupa sembako dan bahan makanan di kediaman Bapak  Tajang  umur 70 tahun  Rt. 03 Kel. Nenang  Kec. Penajam Kab. PPU . Bapak Tajang sendiri , untuk memenuhi kehidupan sehari-hari sebagai petani  dan juga sesekali mendapat bantuan  dari para warga dan tetangga sekitar.

Menurut Kapolres PPU , kegiatan bakti sosial ini bukan kegiatan politisasi. Namun, kegiatan ini dilaksanakan karena betul-betul melihat masyarakat yang membutuhkan bantuan. Sehingga apa yang diberikan itu, bisa dimanfaatkan dengan baik oleh mereka.

Kegiatan Baksos mendapat respon dan apresiasi yang sangat baik dari warga, khususnya Bapak Kunding mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak kepolisian Polres PPU.

Melalui Kapolres PPU AKBP Sabil Umar , menuturkan pemberian sembako ini merupakan wujud keprihatinan sekaligus kepedulian Polri dalam hal ini Polres PPU terhadap warga di binaannya yang memang membutuhkan, sehingga terjalin tali silaturahmi dan kekeluargaan antara Polri dengan masyarakat. (Hnd/Humas/BP02)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.