Polres PPU Laksanakan Apel Siaga

BERITAPENAJAM.Net Polres Penajam Paser Utara (PPU) melaksanakan apel siaga untuk mengamankan kegiatan masyarakat yang sedang berlibur, Rabu (28/06/2017).

Dalam apel tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres PPU dan diikuti seluruh anggota Polres PPU, apel tersebut untuk mengamankan kegiatan masyarakat di beberapa titik obyek wisata di Kabupaten PPU.

Dalam amanat yang disampaikan oleh Wakapolres PPU Kompol Nina Ike Herawati, bahwa seluruh personil agar terus meningkatkan kewaspadaan diri di lapangan dalam melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat. “Pengamanan harus optimal, setiap personil baik di kawasan maupun dalam wahana jangan jemu sosialisasikan kewaspadaan terhadap tindak pidana yang terjadi di keramaian. Masyarakat harap menjaga barang berharganya,” ujarnya.

Di tempat yang berbeda Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan mengatakan bahwa masyarakat yang sedang berlibur di objek wisata yang ada di PPU tidak usah khawatir sebab anggota Polres PPU siap menjaga dan melayani masyarakat. “Masyarakat yang berlibur tidak perlu khawatir karena anggota saya sudah saya ploting di titik – titik keramaian dan siap menjaga dan melayani masyarakat,” ujar AKBP Teddy. (Pad/nit)

 

Random Posts

Leave a Reply