Polres PPU Komitmen Berikan Pelayanan Terbaik

BERITAPENAJAM.NET-Komitmen Polres PPU terus memberikan pelayan kepada masyarakat terus diperlihatkan. Baru-baru ini selain mencanangkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK), jauh sebelumnya bagian Lantas Polres PPU, juga telah memenuhi fasilitas penunjang di dalam ruangan pelayan Surat Izin Mengemudi (SIM), agar rasa nyaman warga PPU dalam mengurus administrasi tetap terjaga.

Pihak Lantas Polres PPU diketahui telah membuat ruang baca, tempat bermain anak, hingga ruang menyusui yang seluruhnya berada pada lokasi pelayan SIM.

Kapolres PPU, AKBP Sabil Umar mengungkapkan bahwa komitmen untuk memberikan pelayan terbaik akan terus dilakukan oleh pihaknya.

“Dari awal bertugas,  ini sudah menjadi komitmen kita, karena kita hadir untuk memberikan pelayan terbaik,” ungkap pria dikenal ramah tersebut.

Dirinya juga mengungkapkan bahwa Pelayan yang di berikan oleh Lantas Polres PPU, memberikan rasa nyaman kepada masyarakat. Ketika sedang membawa anak, fasilitas bermain dapat digunakan, dan ketika menunggu dapat keruangan baca serta ketika seorang ibu menyusui dapat melakukan di ruang yang telah disediakan. “Kami terus berupaya memberikan yang terbaik,” ucapnya sembari tersenyum.(qla/bp1)

Random Posts

Leave a Reply