Polres PPU Kerjasama Dengan PT.BFI Serahkan Bantuan Bedah Rumah

by -207 Views

BERITAPENAJAM.Net– Kepala Kepolisian Resor Penajam Paser Utara (PPU) AKBP Teddy Ristiawan melaksanakan penyerahan bantuan bedah rumah atas kerja sama Polres PPU dan PT. Balikpapan Forest Industries (BFI) kepada pemiliknya yakni Ibu Ani Handayani warga RT 03 Kelurahan Gersik Kecamatan Penajam, Rabu (09/08/2017).

Turut hadir dalam kegiatan penyerahan bantuan bedah rumah tersebut Direktur PT. BFI Sdra. Wo Suk Wan, Menejer Umum PT. BFI Sdra Kim Hwuandong, Humas PT. BFI Sdra. Rudiansyah, Asisten Menejer M. Arifin, Sekretaris Lurah H. Saharuddin, Ketua RT. 03 Sdra Jefry, para Kabag, Kasat, Kasi dan Perwira Polres PPU, Kapolsek Penajam serta masyarakat di sekitar RT 03 Kelurahan Gersik.

Ibu Ani Handayani merupakan seorang janda yang hidup bersama ananknya di sebuah rumah yang kondisinya sudah cukup memperihatinkan karena termakan usia. Kondisi kehidupan Ibu Ani Handayani yang serba kekurangan tersebut telah mengetuk pintu hati pihak Polres PPU dan PT. BFI untuk kemudian memberikan bantuan bedah rumah.

Dalam sambutannya saat acara penyerahan bedah rumah, AKBP Teddy menyampaikan Bedah rumah tersebut merupakan salah satu program Asta Unggul Polres PPU yakni Gerakan Peduli Lingkungan (Ge Pe El) yang diharapkan bantuan ini dapat memberikan berkah dan rahmat kepada Ibu Ati Handayani sekeluarga.

“Alhamdulilah setiap bulan polres PPU berusaha untuk membantu masyarakat melaui program gerakan peduli lingkungan (Ge Pe El) seperti ini, alhamdulilah sampai dengan saat ini sudah ada 8 rumah yang berhasil kita bedah di Kabapaten PPU, semoga apa yang kita lakukan ini dapat mendatangkan barokah bagi kita semua dan dapat memberikan barokah bagi Ibu Ani Handayani Sekeluarga,” kata AKBP Teddy

Pada kesempatan yang sama, Direktur PT. BFI, Kim Who Son mengungkapkan, dirinya berharap melalui Corporate Social Respinsibility (CSR) ini, dapat menjadi motivasi dan evaluasi bagi perusahaan bahwa masih banyak warga yang perlu dibantu dan diperhatikan. Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Polres PPU yang telah membantu program bedah rumah tersebut sehingga dapat terlaksana dengan baik.

Kegiatan ditutup dengan penyerahan bantuan sembako yang diserahkan secara langsung oleh Kapolres PPU kepada Ibu Ani Handayani. (Pad/nit)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.