Polres PPU Go to School, Sosialisasikan Pentingnya Kamseltibcarlantas

by -653 Views

BERITAPENAJAM – Polres Penajam Paser Utara (PPU) terus melakukan upaya-upaya untuk meminimalisir terjadinya angka kecelakaan lalulintas di wilayah hukum setempat.

Upaya-upaya itu dilakukan Polres PPU melalui kegiatan sosialisasi ke sekolah-sekolah dalam bentuk program Police Go to School.

Kali ini, Polres PPU melakukan kegiatan sosialisasi ke SMP Negeri 10 Penajam. Dalam kegiatan tersebut Personil Satlantas Polres PPU memberikan edukasi terkait dengan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas).

Kapolres PPU AKBP Hendrik Eka Bahlawan melalui Kasat Lantas Polres PPU AKP Ning Tyas Widyas Mita mengatakan kegiatan ini dalam rangka memberikan edukasi terkait dengan pentingnya Kamseltibcarlantas kepada pelajar-pelajar.

“Edukasi terkait dengan Kamseltibcarlantas ini sangat penting diketahui oleh para pelajar-pelajar kita, “ kata Kasatlantas, Senin (28/11/2022).

Selain memberikan edukasi terkait Kamseltibcarlantas, personil Satlantas Polres PPU juga memberikan himbauan kepada para pelajar untuk tidak berkendara, jika belum cukup umur, karena belum memiliki Surat izin mengemudi (SIM). (dms)

 

Penulis : Dian MS

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.