Polres PPU Gelar Simulasi Pengamanan Penetapan dan Pengundian Nomor Urut

by -107 Views

BERITAPENAJAM.Net-Kepolisian Resor Penajam Paser Utara (PPU) Polda Kalimantan Timur menggelar Apel Kesiapsiagaan dalam rangka pengamanan Pilkada Serentak 2018, Minggu (11/02) bertempat dihalaman Mapolres PPU.

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres PPU AKBP Sabil Umar dan diikuti oleh Wakapolres PPU, Para Kabag, Kasat dan Perwira serta seluruh Anggota Polres PPU.

Usai pelaksanaan Apel, seluruh Anggota Polres PPU kemudian bergeser menuju Kantor KPU Kab. PPU untuk melaksanakan Simulasi Pengamanan Tahapan Penetapan dan Pencabutan/Pengundian Nomor Urut Cabup/Cawabup Pilkada Serentak 2018 Kab. PPU.

Dalam kegiatan tersebut, disimulasikan pengamanan di setiap rangkaian kegiatan yang sesuai jadwal akan dilaksanakan pada Senin,Selasa (12,13/02).

Pengamanan sendiri dilakukan mulai dari pengawalan masing-masing calon hingga pengamanan didalam maupun diruang Kantor KPU Kab. PPU.

Kapolres PPU AKBP Sabil Umar yang terjun langsung melakukan simulasi mengungkapkan pihaknya akan melakukan pengamanan maksimal dalam setiap tahapan Pilkada Serentak 2018 termasuk dalam tahapan Pengamanan Tahapan Penetapan dan Pencabutan/Pengundian Nomor Urut Cabup/Cawabup Pilkada Serentak 2018 ini.

“Pengamanan maksimal kami laksanakan guna meminimalisir terjadinya segala bentuk gangguan yang mungkin saja terjadi dalam setiap tahapan pelaksanaan Pilkada Serentak 2018”, ujar Kapolres PPU AKBP Sabil Umar (TFR/Humas)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.