Polres PPU Gelar Jumat Bersih

by -163 Views

BERITAPENAJAM.Net – Polres Penajam Paser Utara (PPU) menggelar kegiatan Jum’at Bersih, dengan melaksanakan gotong royong membersihkan halaman sekitar Polres PPU, Jum’at (26/05/2017).

Kegiatan kurvei tersebut dilaksanakan usai pelaksanaan apel pagi yang dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Gede Pasek.

Usai pelaksanaan apel pagi, anggota kemudian langsung bergeser pada titik-titik lokasi yang telah ditentukan. Kegiatan dilakukan dengan membersihkan halaman, membersihkan selokan, memotong rumput yang tampak mengotori halaman.

Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan mengatakan kegiatan membersihkan Mako tersebut sangatlah penting karena dengan kondisi kantor yang bersih dan rapi maka kita akan merasa nyaman dalam melaksanakan tugas sehari-hari. “Kegiatan ini untuk membiasakan hidup sehat dengan kebersihan juga mewujudkan jiwa kegotong- royongan serta kebersamaan sesama anggota,” ucapnya.

Kegiatan kurvei ini lanjut Teddy, merupakan rutin dilaksanakan oleh Anggota Polres PPU setiap hari Jum’at dengan tujuan menjaga kebersihan serta keindahan Markas Komando Polres Penajam Paser Utara sehingga masyarakat yang berkunjung ke Polres PPU dapat merasa nyaman.

“Dengan kantor yang bersih dan rapi dapat menimbulkan citra yang positif dari seluruh masyarakat khususnya saat membutuhkan pelayanan dari anggota Polres PPU,” pungkasnya. (Pad/Nit)

 

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.