Polres PPU Gelar Apel Pasukan Operasi Ramadniya Mahakam 2017

by -174 Views

BERITAPENAJAM.Net– Polres Penajam Paser Utara (PPU) menggelar apel pasukan Operasi Ramadniya Mahakam 2017, kegiatan tersebut berlangsung di halaman Polres PPU, Senin (19/06/207).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan dan dihadiri oleh instansi terkait, Sekertariat Daerah, Ketua MUI, Perwakilan Kejari PPU, Senkom, Pos Pom, Dan Pos Lanal serta jajaran Polres PPU.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan membacakan amanat dari Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Drs. M. Tito Karnavian mengatakan bahwa apel gelar pasukan ini merupakan wujud kesiapan anggota Polri dalam pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1438 H.

“Rencana operasi dan seperangkat cara bertindak yang telah dipersiapkan, diharapkan dapat dilaksanakan secara sinergis oleh seluruh unsur pengamanan yang terlibat sehingga masyarakat Indonesia dapat merayakan hari raya Idul fitri aman, nyaman dan lancar,” ujarnya.

Operasi Ramadniya Mahakam 2017 akan dilaksanakan selama 16 hari terhitung mulai tanggal 19 juni hingga 4 Juli 2017. (Pad/*/nit)

 

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.