Polres PPU Gelar Apel Operasi Simpatik Mahakam Tahun 2017

by -210 Views

BERITAPENAJAM.Net-Polres Penajam Paser Utara (PPU) menggelar apel Operasi Simpatik Mahakam yang berlangsung di halaman Polres PPU pada hari Rabu (01/03/2017) pukul 07.45 WITA.

Dalam apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan dan diikuti oleh Wakapolres Kompol Nina Ikhe Herawati, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Kadishubpar Kabupaten PPU, Jasa Raharja serta 6 peleton Personil Polres PPU dan Polsek Jajaran.

Pada kesempatan itu, Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan mengatakan bahwa dengan dilaksanakannya Operasi simpatik tersebut agar dapat meminimalisir jumlah pelanggar dan Kecelakaan lalu lintas.” Pelaksanaan operasi simpatik ini diharapkan dapat meningkatkan disiplin masyarakat dalam berkendara dan dapat  meminimalisir pelanggaran dan Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas), serta dapat menekan angka fatalitas korban Lakalantas,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Teddy juga menyampaikan bahwa Sasaran Operasi Simpatik Tahun 2017 adalah masyarakat yang melanggar lalu lintas berpotensi menyebabkan terjadinya Lakalantas.”Sasaran kami kepada pelanggar yang dapat mengakibatkan Lakalantas contohnya melawan arus lalu lintas khususnya kendaraan motor, pelanggaran rambu-rambu lalu lintas, dan pelanggaran batas kecepatan,”pungkasnya. (pad/nit)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.