Polres PPU Dapat Tambahan 10 Orang Bintara Baru

BERITAPENAJAM.Net–  Kepolisian Resor Penajam Paser Utara mendapatkan penambahan personil sebanyak 10 orang Bintara yang baru lulus dari  Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kalimantan Timur, nampak keseluruh bintara tersebut pagi ini mengikuti apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan, Senin (27/03/2017).

“Alhamdulillah dari Bintara yang baru lulus di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kalimantan Timur kita mendapatkan 10 orang, saat ini mereka semua dalam tahap orientasi selama kurang lebih 1 bulan agar mereka dapat lebih menyesuaikan dengan lingkungan Polres PPU,” Ungkap AKBP Teddy.

“selama dilaksanakan orientasi akan dilihat kemampuan setiap perorangan sehingga nantinya akan dapat mengisi beberapa satuan fungsi yang ada di Polres, atau bahkan tidak menutup kemungkinan akan mengisi beberapa Polsek yang memang saat ini sangat keterbatasan personel,” lanjutnya.

“Setelah masa orientasi akan kita lihat kemampuan mereka masing-masing, kemampuan apa yang mereka punya, nanti kita akan kita salurkan ke fungsi-fungsi ataupun Polsek-polsek yang memang membutuhkan,” terang Teddy. 

Disamping itu, AKBP Teddy menyampaikan dari keseluruhan bintara baru ini sebagian besar adalah putra daerah sehingga selain diharapkan dapat menjadi pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat juga diharapkan bisa memberikan pemahaman dan pendekatan minimal kepada keluarga dekat mereka agar tidak melakukan hal-hal yang bisa melanggar hukum. (Trio/HmsPolres/Nit)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Program Ge Pe El, Kasat Binmas Berikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

Sen Mar 27 , 2017
BERITAPENAJAM.Net–  Kepolisian Resor Penajam Paser Utara mendapatkan penambahan personil sebanyak 10 orang Bintara yang baru lulus dari  Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kalimantan Timur, nampak keseluruh bintara tersebut pagi ini mengikuti apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan, Senin (27/03/2017). “Alhamdulillah dari Bintara yang baru lulus […]
%d blogger menyukai ini: