Polres PPU Berikan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

by -126 Views
Kapolres PPU AKBP Hendrik Hermawan melepas pembagian sembako kepada masyarakat dalam rangka PPKM.

BERITAPENAJAM, NET, PENAJAM – Polres Penajam Paser Utara (PPU) memberikan bantuan sembako kepada puluhan masyarakat tidak mampu dan terdampak Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) di wilayah setempat.

Penyerahan secara simbolis paket sembako kepada perwakilan Bhabinkamtibmas dan Babinsa di pimpin langsung oleh Kapolres PPU AKBP Hendrik Hermawan dengan didampingi Kasdim 0913 PPU Mayor Jumani di halaman Polres PPU pada Jumat (16/7/2021) sekitar Pukul 17:00 Wita.

Pemberian dan pelepasan ini turut dihadiri oleh Waka Polres PPU Kompol Aris Cai Dwi, Danramil Penajam Kapten Imam dan para PJU Polres PPU

Kapolres PPU AKBP Hendrik Hermawan, menerangkan bantuan sembako sebanyak 85 paket ini diharapkan mampu membantu masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 dan adanya pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) mikro.

“Mudahan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat kita di tengah pandemi virus corona seperti saat ini,” ujarnya.

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo telah menginstruksikan kepada jajaran untuk segera melakukan percepatan penyaluran bantuan sosial PPKM darurat kepada masyarakat. Terutama untuk warga yang perekonomiannya terdampak akibat pandemi Covid-19. (bp1/sr)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.