Polres PPU Bedah Rumah Janda Usia 97 Tahun

by -325 Views

BERITAPENAJAM.Net– Polres PPU kembali melaksanakan program Gerakan Peduli Lingkungan (GPL) dengan melaksanakan Bakti Sosial yaitu Bedah Rumah kepada warga yang membutuhkan.

Pada Kegiatan GPL kali ini, Polres PPU memberikan bantuan bedah rumah kepada warga yang telah ditunjuk menjadi penerima manfaat. Penerima merupakan seorang janda berusia 97 tahun bernama Mbah Sami, Warga RT 030, Desa Babulu Darat.

Kondisi tempat tinggal yang ditempati oleh mbah Sami memang sudah cukup memprihatinkan. Rumah yang berukuran kecil tersebut sudah tampak usang dan terlihat sudah tidak kokoh lagi.

Kapolres PPU, AKBP Teddy Ristiawan mengatakan bahwa dengan cara berbagi kepada masyarakat dalam program GPL yang rutin dilakukan Polres PPU dalam setiap bulannya, dapat mempererat silaturahmi dan kepedulian sosial di tengah masyarakat. “Ada kepuasan tersendiri jika kita semua dapat berbagi, dan ikut merasakan kepedihan serta dapat saling membantu kepada saudara kita yang kurang beruntung,” ucapnya.

Program bedah rumah  menjadi sebuah rutinitas Anggota Polres PPU setiap bulannya. Hal ini berangkat dari kepedulian sosial yang dipelopori oleh Kapolres PPU yang saat ini menjabat (AKBP Teddy Ristiawan). Sebelumnya Polres PPU melakukan bedah rumah di Maridan Kecamatan Sepaku. Hal ini akan terus dilakukan oleh pihaknya untuk memberikan rasa nyaman kepada warga PPU.(*/nit)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.