Polres PPU, Antisipasi Gejolak Arus Masyarakat Di Perayaan Natal dan Tahun Baru 2020.

 

BERITAPENAJAM.Net.- Polres Penajam Paser Utara (PPU) gelar Apel Kesiapan pengamanan Natal, masih dalam rangkaian Operasi Lilin Mahakam 2019, akan terus memonitoring dan memantau titik pergerakan masyarakat selama perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 ini.

Kapolres PPU, AKBP Dharma Nugraha mengatakan, pihaknya beserta jajarannya telah mengecek beberapa pos yang menjadi tempat pengaduan dan pelayanan masyarakat, dirinya juga menjelaskan telah berkoordinasi dengan Kepala Kapten Kapal dan pihak ASDP, adanya peningkatkan arus masyarakat dan barang tahun ini yang berada pelabuhan Ferry ASDP

” Terjadi peningkatan arus kurang lebih 80%,” ucapnya

Situasi arus masyarakat yang terbilang banyak, pihaknya akan lebih banyak menurunkan jumlah personil untuk mengamankan disekitar pelabuhan penyebrangan PPU – Balikpapan.

” Sehingga, kita pertebal di Pos PAM khusunya di penajam, karena melihat lonjakan masyarakat yang cukup besar,” jelas, Dharma Nugraha.

Arus masyarakat tersebut melonjak sejak tanggal 20/12/2019, dirinya mengantipasi adanya gejolak arus masyarakat yang berdatangan demi menjaga kondusifitas keamanan selama Operasi Lilin Mahakam 2019, yang sedang berlangsung. (Sr5)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Waw...! Harga Bawang Meningkat

  BERITAPENAJAM.Net.- Polres Penajam Paser Utara (PPU) gelar Apel Kesiapan pengamanan Natal, masih dalam rangkaian Operasi Lilin Mahakam 2019, akan terus memonitoring dan memantau titik pergerakan masyarakat selama perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 ini. Kapolres PPU, AKBP Dharma Nugraha mengatakan, pihaknya beserta jajarannya telah mengecek beberapa pos yang menjadi […]

Subscribe US Now

%d blogger menyukai ini: