Polres PPU Amankan Pengundian Nomor Urut Pilkada PPU

BERITAPENAJAM.Net– Kepolisian Resor Penajam Paser Utara Polda Kalimantan Timur melaksanakan pengamanan Rapat Pleno terbuka Pengundian dan Pengumuman Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Penajam Paser Utara, Selasa (13/02).

Pengundian dan Pengumuman nomor urut tersebut dimulai pukul 10.35 Wita bertempat di Aula Kantor KPU Kab. PPU dipimpin oleh Ketua KPU Kab. PPU Feri Mei Efendi didampingi Anggota.

Dalam Rapat Pleno terbuka pengundian dan pengumuman nomor urut tersebut, ditetapkan bahwasannya pasangan Mustaqim-Sofianur menjadi pasangan dengan nomor urut 1, pasangan nomor urut 2 yakni Andi Harahap-Fadly Imawan dan Abdul Gafur-Hamdam mendapatkan nomor urut 3.

Jalannya pengundian dan pengumuman nomor urut tersebut mendapatkan penjagaan dan pengamanan ketat oleh pihak Kepolisian mulai dari pegawalan masing-masing calon dari kediaman menuju KPU. Maupun pengamanan didalam maupun diluar Aula Kantor KPU tempat dilangsungkannya pengundian dan pengumuman nomor urut.

Kapolres PPU AKBP Sabil Umar yang memimpin langsung pelaksanaan pengamanan mengungkapkan bahwasannya pihaknya menurunkan kekuatan maksimal dalam pelaksanaan pengundian dan pengumuman nomor urut ini, sama halnya seperti pengamanan penetapan paslon kemarin.

“Kami kerahkan kekuatan maksimal bekerja sama dengan TNI maupun instansi terkait, kami tidak mau under estimate demi terselenggaranya setiap tahapan Pilkada di Kabupaten PPU yang aman dan damai”, kata AKBP Sabil Umar (TFR/Humas)

Random Posts

Tinggalkan Balasan