Sel. Jul 16th, 2019

BERITA PENAJAM

Berita terkini benuo taka

Polres Berbagi, Kasat Binmas Kunjungi Warga Tidak Mampu

1 min read

BERITAPENAJAM.NET-Kasat Binmas Polres Penajam Paser Utara (PPU) AKP Juhari  melaksanakan kegiatan Bakti Sosial yang sudah menjadi program kerja mingguan.

Polri bersama warga dalam membantu masyarakat sekaligus membangun silatuhrahmi antar Kepolisian dengan seluruh lapisan masyarakat yang akan berdampak dengan terjalinnya hubungan emosional yang baik dengan masyarakat yang pada akhirnya membawa tujuan akhir yaitu terbentuknya Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Bertajuk Program Jum’at Bakti Sosial, Kasat Binmas Polres PPU AKP Juhari  didampingi  anggota Sat Binmas mendatangi warga kurang mampu dengan memberikan bantuan berupa sembako dan bahan makanan di rumah Bapak Sukidi umur 83 tahun, yang beralamat di Rt. 07 Desa Rintik Kecamatan. Babulu  Sukidi (83) hidup sederhana dengan kedaan yang sudah sakit-sakitan dirawat oleh istrinyanya dengan segala keterbatasan.

Kegiatan Baksos ini mendapat respon dan apresiasi yang sangat baik dari warga, yang dilaksanakan karena betul-betul melihat masyarakat yang membutuhkan bantuan. Pihak polres PPU menjelsakan meskipun tidak seberapa yang diberikan, hal tersebut dapat dirasan dan bermanfaat.   Sukidi mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak kepolisian Polres PPU. “Terimakasih pak, sekali lagi saya ucapkan terimkasih,” ucapnya.

Melalui Kapolres PPU AKBP Sabil Umar , menuturkan pemberian sembako ini merupakan wujud keprihatinan sekaligus kepedulian Polri dalam hal ini Polres PPU terhadap warga di binaannya yang memang membutuhkan, sehingga terjalin tali silaturahmi dan kekeluargaan antara Polri dengan masyarakat. “Peduli dengan sesama itu sudah menjadi keharusan terlebih lagi orang-orang disekitar kita yang memang membutuhkan bantuan,” ucapnya.(Polres/bp1)

Tinggalkan Balasan

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.