Polisi Peduli Sosial, Berikan Sumbangan ke Panti Asuhan

by -212 Views

BERITAPENAJAM.Net- Kepolisian Resor Penajam Paser Utara menggelar kegiatan sosial berupa program Gerakan Peduli Lingkungan (Ge Pe El) dengan menyerahkan bantuan berupa sembako kepada Panti Asuhan Uswatun Hazanah di Rt 008 Kelurahan Gunung Steleng, Senin (20/03/2017).

Kali ini Polres PPU melalui Sat Intelkam Polres PPU berbagi bantuan kepada Panti Asuhan Uswatun Hazanah yang berada di Kelurahan Gunung Seteleng yang diwakili oleh Kanit Sat Intelkam Polres PPU Aipda Teguh Susanto.

Bantuan sembako tersebut diserahkan oleh Aipda Teguh Susanto kepada pengurus Panti Asuhan Uswatun Hazanah yakni Ibu Usmiatun beserta sejumlah anak-anak.

Adapun bantuan yang diberikan berupa paket sembako diantaranya beras, mie instan maupun minyak goreng. Bantuan tersebut merupakan hasil dari sumbangan Anggota Sat Intelkam Polres PPU dengah menyisihkan rezeki yang mereka miliki.

Ditempat terpisah, Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polres Penajam Paser Utara terhadap anak-anak yang ada di Panti Asuhan, yang mana menjadi tanggung jawab kita bersama.(HmsPolres/Nit)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.