Polisi Kerabat Masyarakat, Polsek Waru bersama Koramil dan Warga Bersihkan Makam

BERITAPENAJAM.Net– Kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan manfaat, hal ini yang ingin diwujudkan Polsek Waru Polres Penajam Paser Utara (PPU) yakni melaksanakan kerja bhakti bersih-bersih jalan dan makam di Kelurahan Waru, Jum’at ( 24/11/17).

Bersama personil Koramil Waru dan warga setempat bergotong-royong membersihkan lingkungan.

Kapolsek Waru AKP Agung Nursapto mengatakan dengan kerja bhakti ini dapat menumbuhkan jiwa gotong royong dan dengan kehadiran polisi dapat lebih dekat dengan masyarakat, diharapkan terjalin hubungan emosional batin sehingga dengan kedekatan ini masyarakat tidak takut untuk memberikan informasi sekecil apapun demi terciptanya kondusifitas keamanan di wilayah Kecamatan Waru.

”kerja bhakti seperti ini sebagai wujud pelayan kami terhadap masyarakat, pekerjaan apabila dikerjakan dengan semangat gotong royong akan cepat selesai” Ujar Kapolsek

Dalam kegiatan tersebut warga masyarakat merasa senang dan mengucapkan rasa terimakasih yang tak terhingga atas kedatangan dari Polsek maupun Koramil(SH)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Polres PPU Gelar Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pilkades Serentak Tahun 2017

Ming Nov 26 , 2017
BERITAPENAJAM.Net– Kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan manfaat, hal ini yang ingin diwujudkan Polsek Waru Polres Penajam Paser Utara (PPU) yakni melaksanakan kerja bhakti bersih-bersih jalan dan makam di Kelurahan Waru, Jum’at ( 24/11/17). Bersama personil Koramil Waru dan warga setempat bergotong-royong membersihkan lingkungan. Kapolsek Waru AKP Agung Nursapto […]
%d blogger menyukai ini: