Sel. Jul 16th, 2019

BERITA PENAJAM

Berita terkini benuo taka

Polsek Waru Adakan Kegiatan Bakti Sosial

2 min read

BERITAPENAJAM.NET-, POLDA KALTIM, Polres PPU-Di tengah kesibukan dalam menghadapi pengamanan pemilihan Legislatif, Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019, Polsek Waru – Polres PPU dan jajarannya tetap menyempatkan diri mengunjungi Warga Binaannya kepada Mbah SENEN, umur 98 tahun pekerjaan tidak ada alamat Rt 28 Kelurahan Waru, Kecamatan Waru, Kabupaten PPU yang tergolong Kaum Duafa atau kurang mampu dengan memberikan bantuan berupa Sembako pagi ini Jumat tanggal 12/04/2019.

Kegiatan Bakti Sosial tersebut di pimpin oleh Kanit Lantas Polaek waru Ipda H. Suharsono yang di dampingi oleh, Kanit Reskrim Polsek Waru Ipda Mustopa, Ps Kanit Bimmas Polsek Waru Aiptu Mundakkir, Ps Kanit Sabhara Polsek Waru Aiptu Mappaimng, Ps Kasi Humas Polsek Waru Aipda Syamsul Anwar, serta staf Polsek lainnya.

Mbah SENEN adalah warga binaan Polsek Waru yang hidup di usia tua dan serba keterbatasan, sementara Beliau sendiri sudah tidak mampu mencari nafkah, maka untuk kesehariannya mereka berdua menggantungkan nasibnya kepada keluarga, saudara dan tetangganya.

Di samping itu juga Mbah SENEN bersama isteri menyambut senang atas kedatang Kapolsek Waru dan memberikan bantuan berupa Sembako, ” Alhamdulillah saya ucapakan terimah kasih kepada Polsek waru beserta jajarannya yang telah memberi bantuan sembako kepada kami semoga menjadi berkah” ucap Mbah Senen.

Di tempat yang terpisah Kapolsek Waru Iptu Singgih Supriyatmoko, SH menjelaskan bahwa kegiatan Bakti Sosial ini adalah salah satu bentuk kepedulian Polri – Polres PPU – Polsek Waru terhadap Warga yang tergolong kaum duafa, kaum Jompo, khususnya di wilayah Kecamatan Waru yang membutuhkan uluran Tangan atau bantuan. Inilah yang kami laksanakan setiap hari Jumat dan bantuan tersebut beraumber dari swadaya Anggota Polsek Waru, tandasnya.

Kegiatan ini juga salah satu upaya pendekatan pihak Kepolisian kepada seluruh lapisan masyarakat supaya merasa terayomi,terlindungi dalam hal ke amanan,ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar tercipta rasa aman dan nyaman,”tandasnya

“Semoga dengan adanya kegiatan Jum’at Barbagi Berkah seperti ini,apa yang dapat kami berikan bisa bermanfaat bagi penerimanya,”tutup Singgih.(PolresPPU/BP02)

Tinggalkan Balasan

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.