Polair Aktif Melaksanakan Pengamanan Laut

by -106 Views

BERITAPENAJAM.Net – Kepala Satuan Polair (Kasat Polair) Polres Penajam Paser Utara (PPU) mengungkapkan bahwa pihaknya saat ini rutin melakukan pengaman perairan laut dan terbagi menjadi tiga tim untuk melakukan penertiban dalam waktu 1×24 jam. Polair PPU bersama Dinas Perhubungan PPU kerap aktif memberikan imbauan kepada pemilik dan pengguna jasa transportasi laut terkait pentingnya keselamatan, karena beberapa tahun terakhir terdapat beberapa kasus laka laut yang mengakibatkan para pengguna jasa transpotrasi laut meninggal dunia.

“Kalau untuk pengamanan perairan termaksud laut, saat ini Polair tetap dilaksanakan dan secara rutin melakukan pengamanan, anggota kami juga bentuk anggota menjadi tiga ship untuk melaksanakan pengaman siang dan malam 1×24 jam,” ungkap AKP Benyamin saat ditemui wartawan Beritapenajam.Net, Senin (22/05/2017).

Dirinya juga mengungkapkan bahwa untuk saat ini kondisi di perairan wilayah PPU dalam kondisi aman dan kondusif, tidak ada gangguan yang menonjol seperti illegal fishing, illegal oil maupun illegal logging yang ditemukan oleh pihak kepolisian PPU sejauh ini. (W11/Nit)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.