Pol Air Polres PPU, Aktif Lakukan Patroli

by -164 Views

BERITAPENAJAM.NET-Polres Penajam Paser Utara (PPU) Polda Kaltim dalam hal ini Satuan Polisi Perairan Kepolisian Resor Penajam Paser Utara  (PPU) aktif melaksanakan patroli perairan di seputaran perairan wilayah hukum Polres PPU.

Dalam Patroli rutin, Satuan Pol Air Polres PPU menyambangi pelabuhan Speed Penajam Kecamatan Penajam guna memberikan imbauan kepada pengguna speed boat maupun kapal klotok untuk menggunakan baju pelampung (life jacket) demi keselamatan dalam berlayar. Selain itu dalam patrolinya Sat Pol Air juga membantu penumpang menggunakan life jacket.

Kapolres PPU AKBP Sabil Umar menungkapkan bahwa hal tersebut dilakukan untuk menekan kriminalitas di perairan PPU dan mengantisipasi kemungkinan yang tidak diingikan. “Patroli rutin itu dilaksanakan  guna menekan angka kriminalitas yang terjadi di perairan wilayah hukum Polres PPU, Sembari menyampaikan himbauan kamtibmas untuk selalu menggunakan life jacket/baju pelampung bagi pengguna kapal penumpang Speed Boat/Klotok,” maupun kapal nelayan,” ucap pria yang dikenal tegas tersebut.

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.