Plafon Puskesmas Semoi II  Ambruk, Baru Setahun Difungsikan

Kondisi Plafon Ambruk di Ruangan Poli Pemeriksaan di Puskesmas Semoi II Kecamatan Sepaku, PPU

BERITAPENAJAM.Net, PENAJAM – Kurang lebih setahun telah dibangun dan difungsikan, Plafon Kantor UPT Puskesmas Semoi II, Kecamatan Sepaku Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) ambruk. Informasi diterima oleh wartawan bahwa

Pembangunan kantor tersebut menelan anggaran sekitar Rp 7,6 Miliar atau Rp 7,6 Miliar dari Pagu di tahun 2020 itu, saat ini kontan menyisakan lubang menganga di ruangan poli pemeriksaan.

Anggaran pembangunan tersebut bersumber dari APBD Dana Alokasi Khusus (DAK) 2020.

Saat dimintai konfirmasi hal itu, Kepala UPT Kepala Puskesmas Semoi II, Muin saat dihubungi melalui telpon selulernya , membenarkan hal itu lantarannya dirinya sedang berada dikediamannya.

“Kebetulan saya masih di rumah karena nggak enak badan. Tapi saya sudah dapat laporan, plafon ruang poli pemeriksaan jatuh tadi pagi,” tutur Muin Rabu (15/9/2021)

Plafon yang menganga di ruang Poli Pemeriksaan.

Ia jg mengungkapkan, bahwa sudah terselesaikan diwaktu tahun penganggaran saat itu juga dan sempat difungsikan.

Dikatakanya pada saat ambruknya plafon tersebut tidak ada staff yang tertimpa, sehingga kerusakan ini juga menghambat proses pelayanan di UPT Puskesmas Semoi II.

” Harapannya kerusakan yang terjadi dikantor kami segera diperbaiki oleh pihak terkait,” pungkasnya (sr5)

beritapenajam.net

Leave a Reply

Next Post

14 Desa Lakukan Pilkades Serentak, DPMD Wajibkan Calon Kades Tes Narkoba

Thu Sep 16 , 2021
BERITAPENAJAM.Net, PENAJAM – Kurang lebih setahun telah dibangun dan difungsikan, Plafon Kantor UPT Puskesmas Semoi II, Kecamatan Sepaku Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) ambruk. Informasi diterima oleh wartawan bahwa Pembangunan kantor tersebut menelan anggaran sekitar Rp 7,6 Miliar atau Rp 7,6 Miliar dari Pagu di tahun 2020 itu, saat ini […]
%d bloggers like this: