Pisah Sambut Komandan Kodim 0913/PPU Ikuti Protokol Kesehatan

Pisah Sambut Kodim 0913/PPU di Kantor Bupati Ruang Aula Lantai I.

 

BERITAPENAJAM.Net,- Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Abdul Gafur Mas’ud (AGM) hadiri pisah sambut Komandan Kodim 0913/PPU, Letkol. Inf. Mahmud kepada Letkol. Inf. Dharmawan Setyonugroho, S.I.P, di Aula Lantai I Kantor Bupati PPU, Kamis (6/8). Kegiatan pisah sambut dua Perwira TNI ini tetap mengikuti protokol kesehatan yang diterapkan di Kabupaten PPU.

Dalam acara ini hadir juga Wakil Bupati PPU, Hamdam, Kapolres PPU, AKBP Dharma, Ketua DPRD PPU, Jhon Kenedy, Kajari PPU, I Ketut Kasna Dedy dan sejumlah pejabat lainnya di lingkungan PPU.

Dalam sambutan Bupati PPU AGM mengatakan, pisah sambut hanya sebatas istilah yang lazim di pakai ketika ada seseorang pejabat atau siapa saja yang pergi karena pindah tugas dan kedatangan seseorang pejabat baru sebagai penggantinya. Jika dilihat dari esensinya, acara pisah sambut hanya suatu forum silaturrahim diantara sesama, untuk saling memperkenalkan diri atau saling memperkuat ikatan persaudaraan dan kekeluargaan yang telah terjalin.

Lanjutnya, dengan pisah sambut ini berarti ada dua peristiwa yang tejadi pada waktu yang bersamaan, yaitu perpisahan serta pertemuan. Perpisahan dengan dengan Letkol. Inf. Mahmud yang akan segera bertugas di tempat pengabdiannya yang baru dan pertemuan dengan Letkol. Inf. Dharmawan Setyonugroho, S.I.P yang akan memulai tugas di Kabupaten PPU.

” Pada hari ini juga kita menyambut kedatangan Saudara Letkol Inf. Dharmawan Setyonugroho,S.l.P yang akan mengawali tugasnya sebagai Komandan Kodim 0913/PPU yang baru, ” ucapnya AGM.

Orang nomor satu di PPU ini juga menjelaskan, Letkol. Inf. Mahmud merupakan pribadi yang baik, ramah dan menarik. Demikian pula hubungan pekerjaan dan tugas di dalam Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, koordinasi dan komunikasi berjalan dengan baik, bahkan banyak pula menyumbangkan pikiran-pikiran segar, baik untuk kemajuan maupun untuk menyelesaikan permasalah-permasalahan yang ditemui di Kabupaten PPU.

Bupati Penajam Paser Utara, Abdul Gafur Mas’ud.

Tambah AGM, dalam melaksanakan tugas sebagai Komandan Kodim 0913/PPU dengan wilayah kerja yang cukup Iuas tetapi tetap melaksanakan tugasnya dengan baik dengan dibuktikannya kondisi keamanan di Kabupaten PPU sangat kondusif ditengah masa pandemi Covid-19 ini.

” Saya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya dan menyampaikan penghargaan yang tulus kepada saudara Letkol. Inf. Mahmud beserta lstri atas pengabdiannya selama ini di Kabupaten PPU dan saya ucapkan selamat jalan dan selamat melaksanakan tugas ditempat baru, ” ucapnya.

AGM juga berharap kepada Letkol Inf. Dharmawan Setyonugroho,S.l.P, keberhasilan yang telah dicapai pejabat terdahulu dapat dilanjutkan dan lebih ditingkatkan lagi agar dapat terciptanya suasana kehidupan yang makin kondusif bagi terwujudnya rasa aman di Kabupaten PPU.

” Saya ucapkan selamat datang dan selamat mengemban kepercayaan yang diberikan Pemerintah sebagai Komandan Distrik Militer serta mudah-mudahan merasa betah untuk tinggal, bertugas dan memberikan pengabdiannya demi kemajuan Daerah Kabupaten PPU, ” tutupnya. (Humas6/bp5).

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Peduli CoViD-19, Ketua DPC Gerindra PPU Serahkan Bantuan APD Ke RSUD Ratu Aji Putri Botung

Jum Agu 7 , 2020
  BERITAPENAJAM.Net,- Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Abdul Gafur Mas’ud (AGM) hadiri pisah sambut Komandan Kodim 0913/PPU, Letkol. Inf. Mahmud kepada Letkol. Inf. Dharmawan Setyonugroho, S.I.P, di Aula Lantai I Kantor Bupati PPU, Kamis (6/8). Kegiatan pisah sambut dua Perwira TNI ini tetap mengikuti protokol kesehatan yang diterapkan di Kabupaten […]
%d blogger menyukai ini: