Pimpin Apel Pagi, Kapolres PPU Tegaskan Anggotanya Untuk Tingkatkan Kedisiplinan dan Minimalisir Pelanggaran

by -100 Views

BERITAPENAJAM.Net– Kepala Kepolisian Resor Penajam Paser Utara (PPU) AKBP Teddy Ristiawan pimpin pelaksanaan Apel Pagi di halaman Mapolres PPU, Kamis (10/08/2017).

Apel pagi tersebut turut diikuti oleh Wakapolres PPU Kompol Nina Ike Herawati, serta para Kabag, Kasat, Kasi dan Perwira serta seluruh Anggota Polres PPU.

Dalam apel pagi tersebut, AKBP Teddy menekankan bahwasannya tantangan Polri kedepan semakin kompleks. Hal tersebut tentunya membutuhkan ketegasan serta kesiapsiagaan kita sebagai Anggota Polri.

Polri diharapkan dapat lebih cerdas dan tegas dalam menegakkan hukum dengan tetap berpedoman pada Perkap maupun Aturan yang berlaku.

Lebih lanjut, Teddy kembali menegaskan terkait narkoba. Ia menyampaikan kepada seluruh Anggota untuk dapat benar-benar menghindari penyalahgunaan narkoba di lingkungan kita sendiri.

“Jangan sampai ketika kita memberantas peredaran narkoba di lingkungan masyarakat, namun malah institusi kita yakni Anggota Polri yang justru terlibat dalam penyalahgunaan narkoba,” tegasnya.

Disamping itu, Teddy juga menyampaikan kita berbuat baik saja terkadang masih dianggap salah dan dianggap remeh oleh segolongan masyarakat. Apalagi jika kita melakukan kesalahan.

“Mari Kita tingkatkan kepedulian terhadap masyarakat dengan memperbanyak kegiatan sosial kepada masyarakat, harapannya cuman satu kita bisa lebih dekat dengan masyarakat sehingga Polri kedepan semakin dipercaya dan dicintai oleh Masyarakat,” pungkasnya. (Pad/nit)

 

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.