Pilkada PPU 2018, Semua Punya Potensi

by -191 Views

BERITAPENAJAM.NET-Memasuki tahun 2017 diperkirakan kondisi politik akan sangat terasa di Penajam Paser Utara (PPU), pasalnya tahun 2018 momen pesta demokrasi (Pemilihan Kepala Daerah) akan diselenggarakan. Hal ini dikatakan Ali Yamin Ishak mantan Sekretaris Umum Forum Keluarga Mahasiswa Kabupaten PPU Samarinda (FKMKPPU). Dirinya menjelaskan bahwa dengan banyaknya nama yang bermunculan yang akan bertarung di Pilkada PPU 2018, akhir-akhir ini merupakan hal yang biasa menuju pesta demokrasi.

“Ini wajar saja, dan kita semua harus menikmati itu. Yang terpenting momen 2018 tidak menyebabkan kita berpecah belah, karena siapa pun calonnya pasti memiliki tujuan yang sama yaitu menginginkan PPU yang lebih maju lagi,” tutur Ali yang juga mantan Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kordinator Komisariat (Korkom) Universitas Mulawarman Samarinda.

Saat ditanya, dari beberapa nama yang muncul yang memiliki potensi besar akan bertarung dalam pesta demokasi PPU, Ali menjawab bahwa semuanya memiliki potensi ikut dalam pilkada PPU. “Semua memiliki potensi, namun potensi yang lebih besar harus kita juga lihat, seperti nama-nama yang telah memiliki perahu (partai) untuk maju dalam momen pilkada PPU,” tutur Ali.

baca ini : http://beritapenajam.net/ini-foto-dan-nama-sebelas-nama-yang-muncul-menuju-pilkada-2018-ppu/

Perlu diketahui bahwa saat ini beberapa nama yang telah muncul dan diperkirakan akan ikut meramaikan pilkada PPU, Yaitu Wakil Bupati PPU saat ini (Mustaqim MZ), Mantan Bupati PPU periode sebelumnya (Andi Harahap), Kepala Bapelitbang PPU (Alimuddin) Ketua Partai Demokrat Balikpapan  (Abdul Gafur Mas’ud) Anggota DPRD Provinsi Kaltim Dapil PPU-Paser (Hermanto Kewot), Ketua Gapasdap PPU (Rauf Muin), Ketua PDIP PPU (Sudirman), Mantan Anggota DPRD PPU (Syarifah Ainun Jariah) dan masih banyak nama lainya yang terus bermunculan.(toy/riz)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.