Pilkada PPU 2018 Polres PPU Ingatkan Warga Untuk Menjaga Kemanan Lingkungan

BERITAPENAJAM.NET- Komunikasi yang baik dan silaturahmi menjadi sebuah rutinitas anggota Polres PPU Polda Kaltim hingga ditingkatan Polsek-polsek yang ada di PPU. Seperti hal yang dilakukan Anggota Polsek Waru yang menjadi Bhabinkamtibmas, Bripka Suradi Kelurahan. Waru,  melaksanakan FGD tentang pencegahan minuman aplosan yang beralkohol, melaksanakan imbau agar jangan mudah terpengaruh berita hoax  dan melaksanakan sambang dialogis memberikan imbauan Kamtibmas dalam rangka Pilkada PPU.

Upaya-upaya ini dilakukan oleh Polres PPU ini, untuk mengantisipasi sedini mungkin hal-hal yang dapat menimbulkan kegaduhan.

“Kapolsek Waru Iptu Singgih menuturkan bahwa cara yang paling efektif dalam mengantisipasi hal yang tidak diinginkan adalah komunikasi yang baik, melalui silaturahmi dengan warga setempat. “Yang jelas kita berikan yang terbaik untuk masyarakat, dengan dekat bersama warga Insha Allah kita dapat mengantisipasi kemungkinan yang tidak kita ingikan bersama,” terang Kapolsek yang diknal cukup ramah itu.

AKBP Sabil Umar

Terpisah, Kapolres PPU AKBP Sabil Umar mengungkapkan bahwa dengan komunikasi serta silaturami yang baik dengan masyarakat akan sangat mempermuda mengantisipasi kemungkinan yang tidak diinginkan sebuah lokasi.

“Dengan kita dekat bersama masyarakat, partisipasi dan kepedulian Insyallah semua akan dapat bersinergi. Dan hal ini menjadi harapan kita dapat memerikan yang terbaik untuk masyarakat,” ujarnya.

Random Posts

Leave a Reply