Pilkada PPU 2018, Mustaqim Punya Modal

by -235 Views

BERITAPENAJAM.Net-Dengan modal dua kali menjadi Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Mustaqim MZ yang juga Ketua Partai Gerindra PPU menjadi salah satu kandidat  yang sangat diperhitungkan dalam Pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2018 PPU.

Tidak hanya itu dengan memegang tiga kursi legislatif, Mustaqim telah memiliki modal untuk bertarung pada pesta demokrasi PPU 2018 mendatang. Saat diwawancarai melalui media ini, Mustaqim menjelaskan bahwa pihaknya telah mulai melakukan komunikasi kebeberapa partai untuk memuluskan jalannya di Pilkada PPU. “Tim sudah jalan, komunikasi sudah kita lakukan dan ini juga terus berjalan,” ujarnya, Jumat (14/4/2017).

Pria yang dikenal cukup ramah itu, mengatakan bahwa dalam momen Pilkada 2018 mendatang pihaknya telah mempersiakan hal tersebut. “Kita terus berupaya dan menjalin komunikasi kesemua pihak. Yang terpenting kita berangkat  dari niat  yang  tulus untuk membangun daerah,” ujarnya.

Saat disinggung terkait  calon Wakil Bupati PPU yang  akan mendampinginya, Mustaqim mengatakan bahwa hal tersebut belum ditentukan. “Nanti kita lihat, semua butuh proses untuk menentukan itu,” tutupnya.(Mus/Nit)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.