Pilkada Damai, Polres PPU dan KPU Lakukan Ngopi Bareng

BERITAPENAJAM.NET-Polres Penajam Paser Utara (PPU) Polda Kaltim, bersama KPU PPU menggelar Ngopi Bareng Pilkada Aman (Ngobar Dan) kegiatan tersebut dilaksanakan  di Mapolres PPU

Kapolres PPU AKBP Sabil Umar,  mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun kebersamaan dan silaturahmi antara penyelenggara dan peserta pilkada 2018 di PPU. “Ini ajang kita saling mempererat silaturahmi,  Alhamdulillah, suasana keakraban terlihat dalam acara ini,”  ujarnya, Jumat (20/4/2018)

 Acara berjalan sukses santai dan penuh keakraban, disela-sela acara terlihat paslon nomor urut dua dan tiga bernyanyi bersama.

Di tempat yan sama, Sekretaris Daerah PPU, Tohar mengapresiasi kegiatan yang digelar Polres PPU Polda Kaltim. Menurutnya, kegiatan tersebut sangat bermanfaat untuk membangun kebersamaan dan mengantisipasi kemungkinan gesekan yang ada di masing-masing timses. “Kegitan ini sangat baik, kita berharap keakraban ini tetap terjaga,” ujarnya.

Dalam acara Ngobar Dan dihadiri Kapolres PPU AKBP Sabil Umar, Sekretaris Daerah PPU Tohar, Dandim 0913/PPU, Kepala Kejaksaan Negeri Penajam, Ketua KPU PPU Feri Mei Efendi, Ketua Panwaslu PPU Daud Yusuf, Kepala Badan Kesbangpol PPU Rahman Nurhadi, dua Pasangan Calon (Paslon) nomor urut dua yakni Andi Harahap dan paslon nomor urut tiga Abdul Gafur Mas’ud (AGM) didampingi wakilnya Hamdam, serta para tim sukses paslon.(*/qla/bp1)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Menyongsong Pemilu 2019, KPU PPU Adakan Parade Seni dan Budaya

Sab Apr 21 , 2018
BERITAPENAJAM.NET-Polres Penajam Paser Utara (PPU) Polda Kaltim, bersama KPU PPU menggelar Ngopi Bareng Pilkada Aman (Ngobar Dan) kegiatan tersebut dilaksanakan  di Mapolres PPU Kapolres PPU AKBP Sabil Umar,  mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun kebersamaan dan silaturahmi antara penyelenggara dan peserta pilkada 2018 di PPU. “Ini ajang kita saling mempererat […]
%d blogger menyukai ini: