Pilkada 2018, PPU Satu-satunya Di Kaltim

by -304 Views

Ini Kata Calon Yang Naik Kepermukaan

BERITAPENAJAM.NET –Menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018, beberapa nama muncul kepermukaan, menjadi hal yang cukup hangat diperbincangkan masyarakat Penajam Paser Utara (PPU) selain satu-satunya Kabupaten di Kalimantan Timur (Kaltim) yang akan menyelenggarakan Pilkada tahun 2018. Hadirnya nama-nama baru seperti Syarifah Ainun Jariah, Abdul Raup Muin, Anwar Sanusi, Alimuddin dan Abdul Gafur menjadi hangat diperbincangkan masyarakat.

abd-rauf

Jika sebelumnya Alimuddin telah dikonfirmasi, kali ini salah satu nama yang sempat dikonfirmasi yaitu Abdul Rauf Muin yang menjabat sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila dan juga mantan Ketua KNPI Kabupaten PPU.

Saat diminta keterangannya terkait prihal Pilkada 2018 pria yang sering disapa Raup ini mengatakan bahwa jika hal tersebut memungkinkan tidak menutup kemungkinan dirinya akan ikut tampil di 2018. “Tampil atau  hanya mengambil peran itu masih banyak hal yang perlu dipertimbangkan. Untuk saat ini kita cukup fokus dengan organisasi dan pekerjaan,” ucap pria yang saat ini menjabat Ketua MPI KNPI PPU tersebut.

Saat ditanya dengan tim beritapenajam.net apakah akan maju menjadi calon di Pilkada 2018 PPU, dirinya hanya menjawab hal tersebut masih cukup lama. “Saya pikir hampir setiap orang ingin menjadi penentu kebijakan. Tapi saat ini saya masih fokus apa yang saya kerjakan dan apa yang menjadi tanggung jawab saya,” jawab Raup, Minggu (30/10/2016).

Diprediksi bahwa terdapat dua nama yang tidak asing ditelinga masyarakat PPU akan ikut ambil bagian di Pilkada 2018 PPU, yaitu Andi Harahap (Mantan Bupati priode sebelumnya) dan Mustaqim MZ (Wakil Bupati PPU saat ini).(Bp02)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.